Rachman, Faisal Abi (2024) Proses Kerja Pembuatan Konten pada PT Brand Media Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
This is the latest version of this item.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (34kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (173kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (78kB) |
|
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (420kB) |
|
Text
5. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (474kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (104kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (102kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (95kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (95kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (97kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (189kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (194kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (462kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Download (127kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
|
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) | Request a copy |
|
Text
17. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (269kB) |
|
Text
19. Bukti Lolos Similarity.pdf Download (415kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi, khususnya di era digital, telah mengubah cara pemasaran secara signifikan. Content creator muncul sebagai strategi penting yang memadukan teknologi dengan pemasaran untuk menjangkau para target audiens . Dalam konteks ini, Kerja Profesi (KP) di PT Brand Media Indonesia memberikan kesempatan bagi mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya untuk menerapkan teori yang selama ini yang telah dipelajari. Melalui pengalaman langsung dalam divsi content creator, mahasiswa dapat memahami dinamika pasar dan perilaku audiens yang semakin bergantung pada internet. Kegiatan KP ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan praktis dan wawasan tentang dunia kerja, serta membangun koneksi yang bermanfaat bagi masa depan karier mahasiswa. Dengan berpartisipasi dalam proyek-proyek pemasaran digital, mahasiswa belajar untuk menganalisis data konsumen dan mengembangkan strategi yang lebih bertarget. Praktikan mempunyai tanggung jawab utama sebagai content creator pada Brand Media Indonesia Pengalaman ini diharapkan dapat mempersiapkan mereka menghadapi tantangan di industri yang terus berkembang. Dalam content creator, mencakup dengan pekerjaan editing ,reporting, produksi konten, dan archive file Keseluruhan proses KP tidak hanya memberikan pemahaman teoritis, tetapi juga membekali mahasiswa dengan keterampilan yang diperlukan untuk bersaing di pasar kerja yang kompetitif.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content creator, Teknologi Informasi, Kerja Profesi, , PT Brand Media Indonesia, content creator, Audiens. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Faisal Abi Rachman |
Date Deposited: | 21 Dec 2024 02:56 |
Last Modified: | 21 Dec 2024 02:58 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10023 |
Available Versions of this Item
- Proses Kerja Pembuatan Konten pada PT Brand Media Indonesia. (deposited 21 Dec 2024 02:56) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |