Peran Content Creator di PT Sumber Jaya Kelola Indonesia

Aulia, Sella Rista (2024) Peran Content Creator di PT Sumber Jaya Kelola Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (32kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (145kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (59kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (44kB)
[img] Text
Daftar Table.pdf

Download (24kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (32kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (130kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (216kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (48kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (42kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (838kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (343kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (490kB)

Abstract

Kerja profesi yang dilakukan oleh praktikan di PT Sumber Jaya Kelola Indonesia, Unit Pasar Modern Graha Raya dengan menjalankan tugas utama sebagai Content Creator. Praktikan bertanggung jawab atas pembuatan konten, perencanaan konten harian, produksi konten, dan pengelolaan media social TikTok. Praktikan juga terlibat dalam pengelolaan berbagai kegiatan event yang bertujuan membangun hubungan positif dengan berbagai pemangku kepentingan dan tenant di Pasar Modern Graha Raya. Selama pelaksanaan kerja praktik, praktikan dapat menerapkan berbagai keterampilan dan wawasan yanh diperoleh dari mata kuliah yang dipelajari selama studi, seperti Penulisan Hubungan Masyarakat, Hubungan Masyarakat Online, Manajemen Media, sertagi Strategi dan Taktik Hubungan Masyarakat. Selama mengikuti kerja profesi, praktikan berhasil membuat 60 konten yang mencangkup berbagai aspek komunikasi dan pemenuhan kebutuhan media sosial perusahaan. Melalui pengalam ini, praktikan dapat mengaplikasikan pemahaman tentang strategi komunikasi, produksi konten, serta praktik Public Relations dalam lingkungan kerja nyata. Praktikan juga mengembangkan keterampilan manejerial dalam mengelola event dan membangun hubungan yang baik dengan tenant dan pihak terkait lainnya.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Content Creator, Pasar Modern Graha Raya, PT Jaya Kelola Indonesia, TikTok.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Sella Rista Aulia
Date Deposited: 15 Jan 2025 08:01
Last Modified: 15 Jan 2025 08:02
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10342

Actions (login required)

View Item View Item