Pengelolaan Media Instagram pada Divisi Marketing Pasar Modern Graha Raya

Ayu, Aida Fatma (2024) Pengelolaan Media Instagram pada Divisi Marketing Pasar Modern Graha Raya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (28kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (25kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (183kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (96kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (31kB)
[img] Text
Daftar Tabel .pdf

Download (22kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (23kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (24kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (105kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (30kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (27kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (259kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (348kB)

Abstract

Praktikkan melaksanakan masa kerja profesi selama tiga bulan di PT Sumber Jaya Kelola Indonesia unit Pasar Modern Graha Raya dan diposisi pada divisi marketing komunikasi. Dalam menjalankan aktivitas kerja profesi, praktikkan memperoleh kesempatan untuk berpartisipasi serta terlibat secara langsung dalam proses komunikasi pemasaran. Dalam proses kerja profesional, praktikkan menjalankan pekerjaan yang berhubungan dengan pengelolaan media sosial pemasaran seperti, membuat konten planning, memproduksi, dan mengelola konten harian, serta berinteraksi dengan pengikut guna meningkatkan keterlibatan pengguna, membantu mengelola event yang diselenggarakan oleh unit pengelola pasar, serta terlibat dalam proses perencanaan project re-concept pasar dalam proses pencarian tenant yang sesuai, dan melakukan kegiatan administrasi surat menyurat dan penginputan data occupancy tenant pada Pasar Modern Graha Raya. Kerja profesi terlaksana dengan lancar dan tepat waktu, meskipun terdapat hambatan yang mengganggu praktikkan dalam menjalankan tugas. Pengalaman kerja profesi memberikan kesempatan praktikkan untuk melihat keterkaitan teori dan praktik yang sesungguhnya mengenai peran Public Relations dalam pengelolaan media sosial. Serta relevansi dengan pembelajaran yang sudah dipelajari di matakuliah Penulisan Hubungan Masyarakat, Manajemen Media, Hubungan Masyarakat Online dan Strategi dan Taktik Hubungan Masyarakat seperti bagaimana meningkatkan penggunaan media sosial dalam memberikan awareness pada suatu perusahaan. Kata Kunci: Sosial Media, Pengelolaan Media Sosial, Pemasaran, Kerja Profesi

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Aida Fatma Ayu, Pasar Modern Graha Raya, Pengelolaan Media Instagram
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aida Fatma Ayu
Date Deposited: 16 Jan 2025 03:01
Last Modified: 16 Jan 2025 03:06
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10360

Actions (login required)

View Item View Item