Nada, Berliana (2020) (KP) Kegiatan Content Creator Pada Social Media Campaign Sounds Of Colors. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1.LEMBAR JUDUL.pdf Download (22kB) |
|
Text
4.ABSTRAK.pdf Download (98kB) |
|
Text
10.BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (199kB) |
|
Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149kB) |
Abstract
Indonesia sendiri terkenal dengan keanekaragaman, baik antar budaya, suku, bahasa, adat, serta warna kulit sekalipun. Dari Sabang sampai Merauke Indonesia sendiri juga memiliki ciri khas masing-masing yang membuktikan bahwa mereka ini hidup dan tinggal tidak disatu titik yang di mana memiliki budaya, suku serta warna kulit yang sama. Sama halnya yang akan dilakukan pada kerja profesi ini, yang di mana praktikan akan bekerja dalam kegiatan Sounds Of Colors yang didalamnya akan membahas mengenai adanya colorism di industi kecantikan. Dalam pelaksanaanya praktikan tidak bekerja sendiri, melainkan bekerja sama dengan tim, guna untuk membuat kampanye sosial yang dapat meningkatkan kesadaran diri mereka terhadap masyarakat. Selama masa pelaksanaan kerja profesi ini, praktikan bekerja sebagai seorang content creator yang di mana didalamnya yakni membuat konten media sosial, membuat artikel, mengatur akun media sosial, membuat laporan harian, serta melakukan pendekatan dengan influencer. Dalam hal ini juga praktikan terlibat dalam spesial event yang di mana pada tahap akhir, praktikan dengan tim akan melangsungkan event online dari perencanaan hingga evaluasi. Kata Kunci : Konten Kreator, Colorism, Beauty Industry, Media Sosial.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr Dika Aditya |
Date Deposited: | 11 Dec 2020 04:10 |
Last Modified: | 11 Dec 2020 04:10 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1037 |
Actions (login required)
View Item |