Aktivitas Kerja sebagai Digital Marketing di PT Asa Kreasi Interasia

Sinuraya, Yohanes Exspandio Perfecta (2025) Aktivitas Kerja sebagai Digital Marketing di PT Asa Kreasi Interasia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (214kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (310kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (313kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (788kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (636kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (190kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (543kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (321kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (280kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (279kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (589kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (717kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (340kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (258kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran - Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (645kB)
[img] Text
19. Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (483kB)

Abstract

Laporan ini menjelaskan pengalaman program Kerja Profesi praktikan di divisi Digital Marketing PT Asa Kreasi Interasia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang solusi teknologi dan kreatif. Program Kerja Profesi ini dilaksanakan selama 6 bulan. Selama program ini, praktikan terlibat dalam riset kompetitor, perencanaan dan produksi konten, serta evaluasi kinerja konten, memanfaatkan berbagai platform digital untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan. Program kerja profesi ini memiliki tujuan, salah satunya menjadi wadah bagi praktikan untuk mengaplikasikan pengetahuan teoritis dari perkuliahan ke dalam praktik nyata, khususnya di bidang Manajemen Pemasaran, Perilaku Organisasi, dan Penciptaan Usaha Baru. Selain itu, laporan ini juga mendokumentasikan bagaimana praktikan meningkatkan pemahaman mengenai etos profesional, budaya kerja, dan proses bisnis di industri teknologi dan kreatif sebagai bekal penting untuk menghadapi dunia kerja pasca-kampus. Meskipun praktikan menghadapi beberapa kendala awal seperti keterbatasan informasi dan spesifikasi perangkat pribadi praktikan, praktikan berhasil beradaptasi dan menemukan solusinya. Pengalaman ini secara signifikan meningkatkan keterampilan nonteknis (soft skills) seperti komunikasi dan pemecahan masalah, serta memberikan pemahaman komprehensif tentang dinamika industri kreatif dan teknologi kepada praktikan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Manajemen Pemasaran, Media Sosial
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yohanes Exspandio Perfecta Sinuraya
Date Deposited: 11 Jul 2025 07:45
Last Modified: 11 Jul 2025 07:45
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11037

Actions (login required)

View Item View Item