Niser, Alifah (2025) Pengaruh Fitur AI Generated Skincam L’Oréal melalui Micro influencer terhadap Rasa Percaya Konsumen Produk Skincare L’Oréal. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (648kB) |
![]() |
Text
2. Abstract.pdf Download (225kB) |
![]() |
Text
3. Abstrak.pdf Download (260kB) |
![]() |
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (288kB) |
![]() |
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (287kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (221kB) |
![]() |
Text
8. BAB I.pdf Download (505kB) |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Download (408kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Download (387kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Download (629kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Download (296kB) |
![]() |
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text
14. Lampiran.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (239kB) |
![]() |
Text
16. Bukti Lolos Similarity.pdf Download (826kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh fitur AI-Generated L’Oréal SkinCam terhadap rasa percaya konsumen dengan micro influencer sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling sebanyak 120 responden di wilayah Tangerang Selatan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner online menggunakan Google Form, kemudian dianalisis menggunakan metode Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) melalui software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fitur AI-Generated SkinCam berpengaruh signifikan terhadap micro influencer dan rasa percaya konsumen, serta micro influencer juga berpengaruh terhadap rasa percaya konsumen. Namun, pengaruh langsung fitur AI terhadap rasa percaya konsumen tidak signifikan, yang berarti hubungan tersebut dimediasi sepenuhnya oleh micro influencer.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Artificial Intelligence, L’Oréal SkinCam, Micro influencer, Rasa Percaya Konsumen, Skincare |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology L Education > L Education (General) T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Alifah Niser |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 02:25 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 02:28 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11313 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |