(KP) PENGARUH INOVASI KEMASAN PADA BOTOL MINUMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DIMASA STAY AT HOME

Zahra, Aulia (2020) (KP) PENGARUH INOVASI KEMASAN PADA BOTOL MINUMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DIMASA STAY AT HOME. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
01.LEMBAR JUDUL.pdf

Download (192kB)
[img] Text
04. ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (35kB)
[img] Text
05. ABSTRAK INGGRIS.pdf

Download (34kB)
[img] Text
11. FILE ISI ARTIKEL.pdf

Download (229kB)

Abstract

Kemasan Botol produk kopi menerima banyak perhatian semenjak adanya pandemi Coronavirus disease (Covid-19). Pengembangan ini ditujukan untuk mencari alternatif kemudahan konsumsi kopi yang biasanya terkenal pada budaya minum di kedai kopi sembari bercengkrama dan menghilangkan penat (dine in). Penelitian ini membahas dua variabel; Inovasi Produk dan Keputusan Pembelian. Didapatkan hasil bahwa persepsi positif inovasi pada taraf sedang diikuti dengan tingginya keputusan pembelian dengan adanya kemasan botol pada bisnis Starbucks. Pembahasan dilakukan dengan analisis deskriptif dari persentase data primer yang kemudian dilengkapi dengan data sekunder. Data primer didapatkan dari 50 responden konsumen kopi Starbucks.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Linda Setyaningrum
Date Deposited: 11 Feb 2021 06:46
Last Modified: 11 Feb 2021 06:46
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1147

Actions (login required)

View Item View Item