Narawita Naryakusuma, Anya (2021) KEGIATAN MARKETING COMMUNICATION PT ASTRA WELAB DIGITAL ARTA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
HAL JUDUL FIX.pdf Download (49kB) |
|
Text
abstrak 1.pdf Download (99kB) |
|
Text
ABSTRACT 1.pdf Download (99kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORISINALITAS 1.pdf Download (154kB) |
|
Text
pengesahan 1.pdf Download (184kB) |
|
Text
PRAKATA 1.pdf Download (130kB) |
|
Text
DAFTAR ISI 1.pdf Download (116kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL 1.pdf Download (113kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR 1.pdf Download (95kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN 1.pdf Download (97kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (147kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (733kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (258kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (108kB) |
|
Text
bab iv fixx.pdf Download (112kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (238kB) |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (1MB) |
Abstract
PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) adalah perusahaan ventura bersama antara PT Sedaya Multi Investama yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dengan WeLab. AWDA adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang fintech (financial technology) yang menggunakan big data dan machine learning untuk memberikan nilai kredit dan persetujuan pinjaman dengan cepat dan berkualitas. Selama melaksanakan kegiatan Kerja Profesi Praktikan bekerja dalam divisi Marketing Directorate dengan bidang pekerjaan sebagai Marketing Communication. Praktikan mendapatkan kesempatan untuk mengimplementasikan ilmu-ilmu yang sudah dipelajari saat masa perkuliahan. Tugas dan beberapa pekerjaan tersebut adalah : Praktikan membantu mempersiapkan Zendesk untuk para Customer Service dapat melakukan pekerjaannya, Praktikan memiliki tugas harian untuk membalas pesan yang disampaikan oleh customer Maucash melalui website yang sudah dipersiapkan yaitu Zendesk. Praktikan juga melakukan tahapan dalam menjalankan sebuah kampanye yaitu mulai dari merancang dan mempersiapkan kampanye. Seperti pengumpulan ide, penetapan strategi kampanye, hingga mengevaluasi hasil kampanye tersebut. Saat melakukan Kerja Profesi Praktikan membuat serangkaian kampanye yang diberi nama SETUJU_77. Kampanye ini memiliki tujuan untuk meningkatkan angka akumulasi pencairan dana yang telah dilakukan oleh Maucash kepada customer sejak di dirikan. Praktikan memiliki tugas harian untuk membalas pesan yang disampaikan oleh customer Maucash, hal ini ditujukan untuk membangun relasi dan menciptakan citra baik bagi perusahaan. Tugas lainnya dalam divisi Marketing Directorate yang diberikan oleh Pembina adalah, Praktikan juga ikut membantu dalam menganalisa data yang dimana data tersebut sebagai acuan untuk melihat hasil kampanye yang telah dibuat apakah efektif atau tidak.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication, Customer Service, Marketing Development. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Anya Narawita Naryakusuma |
Date Deposited: | 18 Nov 2021 08:06 |
Last Modified: | 18 Nov 2021 08:06 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1623 |
Actions (login required)
View Item |