Karrisa, Nova Arlyana (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (35kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (143kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (130kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (190kB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (294kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (191kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (148kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (141kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (139kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (140kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (205kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (187kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (193kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (347kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Download (150kB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (233kB) |
|
Text
17. Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (266kB) |
|
Text
18. Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Saat ini, terdapat berbagai perusahaan kosmetik yang menawarkan berbagai varian produk yang dapat dipilih konsumen mulai dari jenis kulit, warna, hingga tekstur. Hal ini menjadikan pertimbangan bagi konsumen untuk memilih kosmetik yang sesuai dengan kondisi kulit mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli. Perusahaan kosmetik harus dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada produk yang dijual, sehingga perusahaan dapat memenangkan persaingan pasar. Dalam penelitian ini, para peneliti bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Beauty Influencer terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline Indonesia. Para peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan uji validitas dan uji reliabilitas , uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t, uji F dan uji Koefisien Diterminasi menggunakan IBM SPSS Statistic 26. Responden dalam penelitian ini adalah perempiuan yang berdomisili di Kota Bogor, dengan karakteristik berusia 18-35 tahun, menggunakan kosmetik Maybelline, melihat kosmetik dari segi kualitas produk dan menonton video tentang kosmetik Maybelline dari Beauty Influencer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk and Beauty Influencer memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline Indonesia. Dengan penelitian ini, peneliti dapat memahami pengaruh antara variabel.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Beauty Influencer , kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Nova Arlyana Karrisa |
Date Deposited: | 07 Dec 2021 04:25 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 07:34 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1809 |
Actions (login required)
View Item |