PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE INDONESIA

Karrisa, Nova Arlyana (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (35kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (143kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (130kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (190kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (294kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (191kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (148kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (141kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (139kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (140kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (187kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (193kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (347kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf

Download (150kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (233kB)
[img] Text
17. Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (266kB)
[img] Text
18. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Saat ini, terdapat berbagai perusahaan kosmetik yang menawarkan berbagai varian produk yang dapat dipilih konsumen mulai dari jenis kulit, warna, hingga tekstur. Hal ini menjadikan pertimbangan bagi konsumen untuk memilih kosmetik yang sesuai dengan kondisi kulit mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli. Perusahaan kosmetik harus dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada produk yang dijual, sehingga perusahaan dapat memenangkan persaingan pasar. Dalam penelitian ini, para peneliti bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Beauty Influencer terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline Indonesia. Para peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan uji validitas dan uji reliabilitas , uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t, uji F dan uji Koefisien Diterminasi menggunakan IBM SPSS Statistic 26. Responden dalam penelitian ini adalah perempiuan yang berdomisili di Kota Bogor, dengan karakteristik berusia 18-35 tahun, menggunakan kosmetik Maybelline, melihat kosmetik dari segi kualitas produk dan menonton video tentang kosmetik Maybelline dari Beauty Influencer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk and Beauty Influencer memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline Indonesia. Dengan penelitian ini, peneliti dapat memahami pengaruh antara variabel.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Beauty Influencer , kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Nova Arlyana Karrisa
Date Deposited: 07 Dec 2021 04:25
Last Modified: 25 Jan 2022 07:34
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1809

Actions (login required)

View Item View Item