Praditya, Daffa (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DI RUMAH SAKIT TANGERANG SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
2. Abstract .pdf Download (492kB) |
|
Text
3. Abstrak .pdf Download (508kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (686kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
1. Pendahuluan .pdf Download (4MB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (4MB) |
Abstract
Saat ini, setiap perusahaan harus menghadapi persaingan yang ketat, oleh karena perusahaan harus memberikan layanan yang berbeda dan lebih unggul dari competitor secara terus menerus. Sebagian besar penyedia layanan sering mempertimbangkan pelanggan mereka dalam proses pengembangan produk, sehingga membentuk hubungan yang baik pada pelanggan. Jika penyedia layanan dapat menjalin hubungan yang dapat mengesankannya pelanggan, hubungan dapat berlangsung untuk jangka waktu yang lama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan dan Brand image terhadap Kepuasan pasien di rumah sakit Tangerang Selatan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan kuesioner 132 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan Teknik analisis yang digunakan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian hasil penelitian Brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien dan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan brand image secara bersama- sama (simultan) berpengaruh terhadap kepuasan pasien.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhafilah |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 04:52 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 04:52 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2195 |
Actions (login required)
View Item |