Julieta, - (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN EMINA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (221kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (111kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (123kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (138kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (146kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (505kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada brand kecantikan Emina sebagai variabel mediasi dalam meningkatkan word of mouth di kalangan generasi Z. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan 132 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu PLS-SEM dengan perangkat lunak SmartPLS. Hasil dalam penelitian ini yaitu kualitas produk melalui kepuasan konsumen terhadap word of mouth menunjukan bahwa t statistik 2.541 dan p value 0.011 dengan nilai koefisien 0.148. Nilai statistik 2.541 > 1.96 atau p value 0.011 < 0.50, serta nilai koefisien menunjukan nilai yang positif 0.148. Harga melalui kepuasan konsumen terhadap word of mouth. Nilai statistik 3.823 > 1.96 atau p value 0.000 < 0.50, serta nilai koefisien menunjukan nilai yang positif 0.307. Kemudian besasr pengaruh variabel kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.721 atau 72,1% serta besar pengaruh variabel kualitas produk dan harga terhadap word of mouth sebesar 0.683 atau 68,3%.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhafilah |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 01:05 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 01:05 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2199 |
Actions (login required)
View Item |