PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP DECISION TO BUY IPHONE BARU DI TENGAH PANDEMIC COVID-19

Ardana, Mochammad Veldian (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP DECISION TO BUY IPHONE BARU DI TENGAH PANDEMIC COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (800kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (224kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (222kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (480kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap decision to buy smartphone iPhone. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan data menggunakan kuesioner dan teknik convenience sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Tangerang Selatan yang menggunakan smartphone dengan merek iPhone yang bergaransi resmi Indonesia dan pernah mengakses internet untuk melihat review tentang smartphone iPhone. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa, EWOM mempengaruhi decision to buy sebesar 31%, brand image mempengaruhi decision to buy sebesar 47,1%, dan yang terakhir secara bersamaan EWOM dan brand image mempengaruhi decision to buy sebesar 49,6%.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhafilah
Date Deposited: 25 Jan 2022 04:23
Last Modified: 25 Jan 2022 04:23
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2279

Actions (login required)

View Item View Item