PENGARUH INFLUENCER MARKETING DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BITTERSWEET BY NAJLA DI MASA PANDEMI

Syauqi, Hafidzan (2021) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BITTERSWEET BY NAJLA DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text
1.Lembar judul.pdf

Download (106kB)
[img] Text
4. Abstrak indo.pdf

Download (99kB)
[img] Text
5. abstrak ing.pdf

Download (99kB)
[img] Text
15. dafpus.pdf

Download (190kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf

Download (473kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran influencer terhadap media sosial tentang pengambilan keputusan pembelian Bittersweet oleh najla selama pandemi. Jenis Penelitian ini bersifat kuantitatif sebanyak 59 karyawan Universitas Pembangunan Jaya PT daerah Bintaro. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif, yang menggunakan analisis data mendalam di PT bentuk angka. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh dengan cara pengambilan seluruh populasi untuk dijadikan sampel. Teknik pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif, pengujian instrumen data, uji asumsi klasik, korelasi dan uji determinasi, uji hipotesis. Pemasaran influencer berpengaruh signifikan terhadap variabel pengambilan keputusan Y = 0,592 + 0,969X. Dengan nilai t hitung> t tabel (26.390> 2.000) maka berpengaruh signifikan terhadap variabel Y. Jadi, Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil tersebut menunjukkan bahwa koefisien korelasi sebesar 0,961. Dengan nilai fcount> ftabel adalah (696.456> 4.01), dengan nilai signifikan (0.000 <0.05]. Jika H0 ditolak dan Ha ditolakditerima. Dapat disimpulkan bahwa pemasaran influencer berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhafilah
Date Deposited: 25 Jan 2022 07:29
Last Modified: 25 Jan 2022 07:29
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2313

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item