PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APARTEMEN COLLINS BOULEVARD BY PT.PERINTIS TRINITI PROPERTI TBK.

Septadhana, Muhammad Willyas Putra (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APARTEMEN COLLINS BOULEVARD BY PT.PERINTIS TRINITI PROPERTI TBK. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text
1.Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2.Abstract.pdf

Download (363kB)
[img] Text
3.Abstrak.pdf

Download (395kB)
[img] Text
8.BAB I.pdf

Download (705kB)
[img] Text
13.Daftar Pustaka.pdf

Download (280kB)

Abstract

Pada penelitian ini berjudul “PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APARTEMEN COLLINS BOULEVARD BY PT. PERINTIS TRINITI PROPERTI TBK.” Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah pengaruh brand image, product quality, dan brand trust mempengaruhi brand loyalty. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data antara lain teknik metode purposive sampling, observasi, penyebaran kuesioner, serta referensi yang telah diperoleh peneliti dari studi perpustakaan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Variabel pada penlitian ini menggunakan variabel brand image, product quality, dan brand trust sebagai variabel independen dan brand loyalty sebagai variabel dependen. Sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin yang terdapat 103 responden. Hasil penelitian pada uji t dengan software SPSS versi 23 ini adalah variabel brand image, product quality, dan brand trust berpengaruh signifikan. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand image, product quality, dan brand trust merupakan variabel yang sangat mempengaruhi brand loyalty pada PT. Perintis Triniti Properti Tbk. sehingga perusahaan dapat mempertimbangkan variabel independen tersebut menjadi tolak ukur untuk meningkatkan variabel dependen.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, kepercayaan produk, loyalitas merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Alifia Putri Agdhiny
Date Deposited: 26 Jan 2022 05:01
Last Modified: 26 Jan 2022 05:01
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2334

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item