Pratama, Andaru Bayu Dwi (2021) (KP)KEGIATAN KERJA PROFESI VISUAL CONTENT CREATOR DI DIVISI SALES & MARKETING PROMOTION PT. MNC VISION NETWORKS. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul (Cover).pdf Download (62kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (69kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (86kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (190kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (80kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kegiatan kerja profesi di PT. MNC Vision Network, praktikan berkesempatan untuk belajar mengenai kegiatan sebagai visual content creator atau desain & grafis di perusahaan tersebut, khususnya di divisi sales & marketing promotion. Praktikan menjalankan kegiatan kerja profesi tersebut selama 3 bulan atau 400jam. Pekerjaan praktikan menjadi visual content creator atau design & grafis pada PT. MNC Vision Networks di divisi sales & marketing promotion untuk membantu membuat content video, membuat content grafis untuk mendukung team sales and marketing dan membantu menyiapkan materi untuk produksi content. Selain itu praktikan mengerjakan beberapa pekerjaan tambahan yang diberikan kepada praktikan dalam menjalan kerja profesi sebagai marketing communication specialist. Dalam menjalankan pekerjaan tambahan sebagai marketing communication di PT. MNC Vision Networks, praktikan mengerjakan aktifitas marketing Above The Line (ATL) dan Throug The Line (TTL). Praktikan mengerjakan event konsep dan budgeting project Digicash X Golf dan Xschoology. Pencapaian yang telah diraih praktikan adalah praktikan selama kerja profesi di PT. MNC Vision Networks adalah membuat Brand Activity Digicash yang mendapat apresiasi sangat baik dari tempat perusahaan praktikan menjalankan kegiatan kerja profesi. Selama tiga bulan, praktikan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru dalam menjalankan profesi sebagai visual content creator dan sebagai marketing communication di industri media Indonesia.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media, Desain & Grafis, Marketing Communication specialist, Brand Activity, Digital Activity |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Gracia Tesalonika Putranti |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 05:01 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 05:01 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2335 |
Actions (login required)
View Item |