PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Haerudin, Muhammad Mukhteram Nur (2021) PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (33kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (196kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (133kB)

Abstract

Teknologi informasi mejadikan media baru semakin berkembang dan meningkatnya kemajuan e-commerce yang bergerak di bidang jasa. Peluang ini pula yang kemudian membuka banyak perusahaan untuk beriklan dan mengiklankan program yang dimilikinya melalui iklan digital. Hal ini pula yang kemudian dilakukan oleh Gojek Indonesia di masa pandemi COVID-19 dengan mengiklankan program J3K. Tujuan penilitan ini adalah untuk menguji pengaruh periklanan dan brand image terhadap loyalitas konsumen studi pada iklan Gojek J3K di masa pandemic COVID�19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif melalui survey dengan menyebarkan kuesioner menggunakan teknik quota sampling kepada 100 responden yang berdomisili di DKI Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa angka tergolong positif dengan pengaruh sangat kuat r = 0,811 yang menunjukkan bahwa terdapat hubungan searah dari variabel X1 (Periklanan) terhadap variabel Y (Loyalitas Konsumen) dan variabel X2 (Brand Image) terhadap variabel Y (Loyalitas Konsumen) bahwa apabila X meningkat maka Y juga akan meningkat.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gojek, J3K, Periklanan, Brand Image, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Alifia Putri Agdhiny
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:49
Last Modified: 26 Jan 2022 04:49
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2344

Actions (login required)

View Item View Item