Haerudin, Muhammad Mukhteram Nur (2021) PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (33kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (196kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (133kB) |
Abstract
Teknologi informasi mejadikan media baru semakin berkembang dan meningkatnya kemajuan e-commerce yang bergerak di bidang jasa. Peluang ini pula yang kemudian membuka banyak perusahaan untuk beriklan dan mengiklankan program yang dimilikinya melalui iklan digital. Hal ini pula yang kemudian dilakukan oleh Gojek Indonesia di masa pandemi COVID-19 dengan mengiklankan program J3K. Tujuan penilitan ini adalah untuk menguji pengaruh periklanan dan brand image terhadap loyalitas konsumen studi pada iklan Gojek J3K di masa pandemic COVID�19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif melalui survey dengan menyebarkan kuesioner menggunakan teknik quota sampling kepada 100 responden yang berdomisili di DKI Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa angka tergolong positif dengan pengaruh sangat kuat r = 0,811 yang menunjukkan bahwa terdapat hubungan searah dari variabel X1 (Periklanan) terhadap variabel Y (Loyalitas Konsumen) dan variabel X2 (Brand Image) terhadap variabel Y (Loyalitas Konsumen) bahwa apabila X meningkat maka Y juga akan meningkat.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gojek, J3K, Periklanan, Brand Image, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Alifia Putri Agdhiny |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 04:49 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 04:49 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2344 |
Actions (login required)
View Item |