PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE

Aulia, Zahra (2021) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (518kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (163kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (164kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (235kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (548kB)

Abstract

Dengan banyaknya pesaing, marketplace Shopee harus mempunyai langkah yang tepat untuk mempertahankan para pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang pada marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yaitu pelanggan Shopee di Tanggerang Selatan yang sudah pernah melakukan pembelian minimal tiga kali dengan teknik non probability. Data yang diperoleh selanjutnya diolah menggunakan metode analisis linear berganda dengan IBM SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman pelanggan berpengaruh positif minat beli ulang dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Pengalaman pelanggan dan kepercayaan berpengaruh positif secara simultan minat beli ulang

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pengalaman pelanggan, kepercayaan, minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Alifia Putri Agdhiny
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:59
Last Modified: 26 Jan 2022 04:59
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2357

Actions (login required)

View Item View Item