Khairunnisa, Syaffa (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DDENGAN KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA PLIKASI HALODOC. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
2. Abstract.pdf Download (205kB) |
|
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (204kB) |
|
Text
8. BAB 1.pdf Download (785kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (503kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan promosi secara langsung terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini juga menguji pengaruh kualitas pelayanan dan promosi secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan terhadap 175 orang pelanggan Halodoc yang diambil dengan teknik random sampling dan diberikan kuesioner secara online melalui google form dengan sekala Likert untuk mengukur respon terhadap variabel-variabel penelitian. Setelah pengujian validitas dan reliabilitas, serta uji prasyarat, dilakukan uji path analysis dengan langsung menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh langsung signifikan antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan juga mempunyai pengaruh tidak langsung positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Promosi dan kulitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas, layanan, promosi, kepuasan, loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Alifia Putri Agdhiny |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 06:51 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 06:51 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2384 |
Actions (login required)
View Item |