PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PT.QASIR JAKARTA SELATAN

Ghaniyyu, Muhammad Rahman (2021) PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PT.QASIR JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text
COVER.pdf

Download (54kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text
ISI SKRIPSI BAB 1-5.pdf

Download (950kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf

Download (397kB)

Abstract

Pada penelitian berjudul “PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PT .QASIR JAKARTA SELATAN” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Social media, dan komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen PT. Qasir. PT. Qasir merupakan perusahaan perangkat lunak yang menyediakan jasa untuk penghitungan pembukuan suatu toko. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif, yaitu statistik deskriptif. Statistik deskriptif adalah statistik yang digunakan untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk umum atau generalisasi. Pada penelitian ini jumlah responden yang dipakai yaitu sebanyak 100 orang. Hasil dari penelitian ini yaitu media sosial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Word Of Mouth berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Dan keputusan pembelian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhafilah
Date Deposited: 26 Jan 2022 07:09
Last Modified: 26 Jan 2022 07:09
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2391

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item