Ghaniyyu, Muhammad Rahman (2021) PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PT.QASIR JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
This is the latest version of this item.
Text
COVER.pdf Download (54kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (203kB) |
|
Text
ISI SKRIPSI BAB 1-5.pdf Download (950kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Download (397kB) |
Abstract
Pada penelitian berjudul “PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PT .QASIR JAKARTA SELATAN” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Social media, dan komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen PT. Qasir. PT. Qasir merupakan perusahaan perangkat lunak yang menyediakan jasa untuk penghitungan pembukuan suatu toko. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif, yaitu statistik deskriptif. Statistik deskriptif adalah statistik yang digunakan untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk umum atau generalisasi. Pada penelitian ini jumlah responden yang dipakai yaitu sebanyak 100 orang. Hasil dari penelitian ini yaitu media sosial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Word Of Mouth berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Dan keputusan pembelian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhafilah |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 07:09 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 07:09 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2396 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN
PEMBELIAN PT.QASIR JAKARTA SELATAN. (deposited 26 Jan 2022 07:09)
-
PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN
PEMBELIAN PT.QASIR JAKARTA SELATAN. (deposited 26 Jan 2022 07:09)
- PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PT.QASIR JAKARTA SELATAN. (deposited 26 Jan 2022 07:09) [Currently Displayed]
-
PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN
PEMBELIAN PT.QASIR JAKARTA SELATAN. (deposited 26 Jan 2022 07:09)
Actions (login required)
View Item |