(LAPORAN KERJA PROFESI) GAMBARAN ALUR KERJA CONTENT CREATOR DALAM PEMBUATAN ARTIKEL DAN KONTEN PSIKOEDUKASI KESEHATAN MENTAL MASYARAKAT DI SOSIAL MEDIA YAYASAN PULIH

Natadisastra, Fathia Rachma Aurelia Zahra (2021) (LAPORAN KERJA PROFESI) GAMBARAN ALUR KERJA CONTENT CREATOR DALAM PEMBUATAN ARTIKEL DAN KONTEN PSIKOEDUKASI KESEHATAN MENTAL MASYARAKAT DI SOSIAL MEDIA YAYASAN PULIH. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (67kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (100kB)
[img] Text
3. Abstract fix.pdf

Download (257kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (223kB)

Abstract

Program Kerja Profesi Merdeka Belajar merupakan program yang menggabungkan Kerja Profesi, yaitu mata kuliah yang menjadi salah satu syarat kelulusan mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya, dengan program Merdeka Belajar yang merupakan program pemerintah dan memberikan kesempatan untuk mahasiswa agar bisa belajar di luar ruang kelas. Praktikan melakukan program Kerja Profesi Merdeka Belajar di Yayasan Pulih tepatnya pada divisi media dan publikasi sebagai content creator. Pada divisi ini, Praktikan memiliki tugas utama yaitu membuat dua artikel setiap minggunya dengan tema sesuai dengan ketentuan dari Yayasan Pulih, selain itu Praktikan juga harus membuat breakdown artikel, membuat desain layout konten, dan mengunggah layout konten di Instagram Yayasan Pulih. Selama proses Kerja Profesi, Praktikan mendapatkan beberapa kendala yang harus bisa dihadapi dan ditangani, dan melalui kendala-kendala tersebut, Praktikan mampu mendapatkan pembelajaran baru.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kerja profesi, merdeka belajar, psikoedukasi, Yayasan Pulih
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Psikologi
Depositing User: Mrs Alifia Putri Agdhiny
Date Deposited: 27 Jan 2022 04:37
Last Modified: 27 Jan 2022 04:37
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2431

Actions (login required)

View Item View Item