Nardila, Nada (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Fashion Melalui Instagram di Masyarakat Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (216kB) |
|
Text
2.ABSTRACT.pdf Download (44kB) |
|
Text
3.ABSTRAK.pdf Download (44kB) |
|
Text
4.DAFTAR ISI.pdf Download (53kB) |
|
Text
5.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (42kB) |
|
Text
6.DAFTAR TABEL.pdf Download (42kB) |
|
Text
7.Daftar Lampiran.pdf Download (42kB) |
|
Text
8.BAB I.pdf Download (148kB) |
|
Text
9.BAB II.pdf Download (174kB) |
|
Text
10.BAB III.pdf Download (200kB) |
|
Text
11.BAB IV.pdf Download (305kB) |
|
Text
12.BAB V.pdf Download (49kB) |
|
Text
13.Daftar Pustaka.pdf Download (110kB) |
|
Text
14.LAMPIRAN.pdf Download (96kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli konsumen terhadap produk fashion melalui media sosial instagram. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan data kuesioner dan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Tangerang Selatan yang menggunakan Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, kualitas produk (X1) dan promosi (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) masyarakat Tangerang Selatan, dalam pembelian produk fashion melalui media sosial instagram.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, promosi, minat beli, kuantitatif, purposive sampling, Fashion, Instagram |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Nada nardila |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 08:49 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 08:49 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3068 |
Actions (login required)
View Item |