Putri, Yolanda Dolika (2022) Pengaruh Brand Image dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Erigo. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (177kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (13kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (14kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (91kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (61kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (63kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (61kB) |
|
Text
8. Bab I.pdf Download (154kB) |
|
Text
9. Bab II.pdf Download (69kB) |
|
Text
10. Bab III.pdf Download (106kB) |
|
Text
11. Bab IV.pdf Download (353kB) |
|
Text
12. Bab V.pdf Download (16kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (34kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (352kB) |
Abstract
Pengaruh Brand Image Dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Erigo Yolanda Dolika Putri1), Dr. Yohanes Totok Suyoto, S.S., M.Si., CPMA2) 1) Mahasiswa Program Studi Manajemen, Universitas Pembangunan Jaya 2) Dosen Program Studi Manajemen, Universitas Pembangunan Jaya Di penghujung tahun 2019, wabah Covid-19 memberikan dampak ke semua aktivitas. Kebijakan pemerintah yang mengharuskan masyarakat melakukan aktivitas dari rumah telah mengubah semua bidang pendidikan, bahkan bisnis. Dalam hal ini, industri fashion menjadi salah satu sektor yang paling terdampak. Pengusaha fashion juga perlu menemukan cara untuk membuat bisnis mereka menonjol. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan strategi penjualan online untuk meningkatkan pemasaran dan mendorong konsumen untuk membeli. Saat ini, Internet adalah cara untuk mengembangkan bisnis. Melalui penggunaan dalam pemasaran atau yang biasa disebut dengan digital marketing. Digital marketing menjadi trend yang sangat efektif dalam memasarkan produk dan jasa karena tidak terikat dengan tempat dan waktu. Di zaman modern seperti sekarang ini, orang biasanya memilih pakaian yang mengikuti tren fashion, terutama di kalangan milenial. Tren fashion sendiri berkembang melalui internet menggunakan salah satu platformnya, Instagram. Selain pemasaran digital, ada faktor lain yang meningkatkan minat pembelian produk yaitu meningkatkan citra merek. Pada tahun 2021, salah satu merek yang sedang dibahas adalah Erigo. Erigo adalah salah satu brand lokal terkemuka dari brand fashion Indonesia di New York Fashion Week (NYFW). Erigo sendiri menyambut orang-orang berpengaruh seperti Luna Maya, Rachel Benya, Alief Muhammad dan Engistoria di New York Fashion Week untuk meningkatkan citra merek dan minat mereka untuk membeli produk Erigo. Oleh karena itu, peneliti menggunakan mahasiswa Tangerang Selatan sebagai responden. Kata kunci : Brand Image, Digital Marketing Dan Minat Pembelian Produk
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Brand Image, Digital Marketing Dan Minat Pembelian Produk |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Yolanda dolika putri |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 15:47 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 15:47 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3172 |
Actions (login required)
View Item |