Pengaruh Brand Image dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Erigo

Putri, Yolanda Dolika (2022) Pengaruh Brand Image dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Erigo. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (177kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (13kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (14kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (91kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (61kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (63kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (61kB)
[img] Text
8. Bab I.pdf

Download (154kB)
[img] Text
9. Bab II.pdf

Download (69kB)
[img] Text
10. Bab III.pdf

Download (106kB)
[img] Text
11. Bab IV.pdf

Download (353kB)
[img] Text
12. Bab V.pdf

Download (16kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (34kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (352kB)

Abstract

Pengaruh Brand Image Dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Erigo Yolanda Dolika Putri1), Dr. Yohanes Totok Suyoto, S.S., M.Si., CPMA2) 1) Mahasiswa Program Studi Manajemen, Universitas Pembangunan Jaya 2) Dosen Program Studi Manajemen, Universitas Pembangunan Jaya Di penghujung tahun 2019, wabah Covid-19 memberikan dampak ke semua aktivitas. Kebijakan pemerintah yang mengharuskan masyarakat melakukan aktivitas dari rumah telah mengubah semua bidang pendidikan, bahkan bisnis. Dalam hal ini, industri fashion menjadi salah satu sektor yang paling terdampak. Pengusaha fashion juga perlu menemukan cara untuk membuat bisnis mereka menonjol. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan strategi penjualan online untuk meningkatkan pemasaran dan mendorong konsumen untuk membeli. Saat ini, Internet adalah cara untuk mengembangkan bisnis. Melalui penggunaan dalam pemasaran atau yang biasa disebut dengan digital marketing. Digital marketing menjadi trend yang sangat efektif dalam memasarkan produk dan jasa karena tidak terikat dengan tempat dan waktu. Di zaman modern seperti sekarang ini, orang biasanya memilih pakaian yang mengikuti tren fashion, terutama di kalangan milenial. Tren fashion sendiri berkembang melalui internet menggunakan salah satu platformnya, Instagram. Selain pemasaran digital, ada faktor lain yang meningkatkan minat pembelian produk yaitu meningkatkan citra merek. Pada tahun 2021, salah satu merek yang sedang dibahas adalah Erigo. Erigo adalah salah satu brand lokal terkemuka dari brand fashion Indonesia di New York Fashion Week (NYFW). Erigo sendiri menyambut orang-orang berpengaruh seperti Luna Maya, Rachel Benya, Alief Muhammad dan Engistoria di New York Fashion Week untuk meningkatkan citra merek dan minat mereka untuk membeli produk Erigo. Oleh karena itu, peneliti menggunakan mahasiswa Tangerang Selatan sebagai responden. Kata kunci : Brand Image, Digital Marketing Dan Minat Pembelian Produk

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Brand Image, Digital Marketing Dan Minat Pembelian Produk
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Yolanda dolika putri
Date Deposited: 19 Jul 2022 15:47
Last Modified: 19 Jul 2022 15:47
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3172

Actions (login required)

View Item View Item