Adjie, Intan Silvana (2022) Perancangan Ulang Identitas Visual Merek Kecantikan Viva Cosmetics. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (743kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (113kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (77kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (110kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (87kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (96kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (75kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (92kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (201kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (805kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (788kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (79kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (80kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (596kB) |
Abstract
Viva Cosmetics merupakan suatu brand yang sudah melegenda sejak lama dengan produk yang berkualitas dan harganya yang terjangkau. Salah satu upaya agar Viva dapat terus bersaing dengan produk-produk kosmetik lokal maupun luar negeri adalah melakukan perancangan ulang identitas visual, tentunya dengan memperhatikan nilai-nilai dari Viva Cosmetics itu sendiri. Dengan upaya meningkatkan brand awareness yang memiliki identitas berkarakter kuat dan memiliki daya memorable tinggi agar dapat dikenal dengan khalayak luas dengan rentang waktu yang luas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode campuran, yaitu melakukan wawancara, observasi, kuesioner, serta studi literatur. Perancangan ini mendapatkan hasil akhir berupa identitas yang baru untuk merek kecantikan Viva Cosmetics
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Identitas Visual, Merek Kecantikan, Viva Cosmetics |
Subjects: | N Fine Arts > NE Print media N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mrs Intan Silvana Adjie |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 09:23 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 09:23 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3173 |
Actions (login required)
View Item |