Ramlan, Heijl Ibra (2022) Perancangan Media Promosi untuk Ten Fish. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (751kB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (128kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (149kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (235kB) |
|
Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (53kB) |
|
Text
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (310kB) |
|
Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (51kB) |
|
Text
8. BAB 1.pdf Download (240kB) |
|
Text
9. BAB 2.pdf Download (499kB) |
|
Text
10. BAB 3.pdf Download (683kB) |
|
Text
11. BAB 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. BAB 5.pdf Download (52kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (266kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (357kB) |
Abstract
Promosi di era digital ini sudah sangat mudah untuk digunakan. karna seluruh penyampaian informasi yang dilakukan pada era digital ini terbilang instant. Media sosial sebagai wadah untuk menyampaikan pesan, pendapat, dan informasi bahkan media sosial pun menjadi sarana peluang bagi pelaku bisnis – bisnis kecil untuk menggapai kesuksesan. Perkembangan zaman sudah begitu cepat saat ini yang selalu mengandalkan kecepatan dan kepraktisan. Maka dari itu sangat disayangkan jika TEN Fish tidak memanfaatkan kesempatan yang mudah dan praktis ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat atas penjualan hidangan makanan cepat saji. Membuat kegiatan promosi pada salah satu platform media sosial akan sangat menguntungkan bisnis yang dijalani, karena pada era ini seluruh manusia sangat mengandalkan internet dan media sosial sebagai alat penyampaian dan penerimaan informasi. Dengan adanya kesempatan ini TEN Fish akan lebih mudah berkbembang pada wadah digital yang akan menarik banyak pelanggan untuk membeli produk yang di sediakan oleh TEN Fish. Selain media sosial, media cetak pun masih mampu berperan sebagai media pendukung agar kegiatan promosi tidak monoton. Sehingga TEN Fish dapat berkembang dan mungkin bisa saja membuka peluang usaha bagi pelaku usaha lainnya. Maka dibuatlah perancangan ini untuk membantu pengelolaan media sosial yang dimiliki TEN Fish. Metode perancangan yang digunakan adalah mencari data literatur sebagai data pendukung,dan membuat riset dengan cara wawancara pemilik TEN Fish.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Original, Promosi, Media Sosial, Makanan |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mr Heijl Ibra Ramlan |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 15:08 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 15:08 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3177 |
Actions (login required)
View Item |