Perancangan Konten Digital Promosi World Diving Lembongan Pada Era New Normal

Zhafirah, Deyana (2022) Perancangan Konten Digital Promosi World Diving Lembongan Pada Era New Normal. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (558kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (70kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (71kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (89kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (83kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (68kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (68kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (99kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (80kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (899kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (69kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (411kB)

Abstract

Pariwisata menjadi salah satu industri yang dapat meningkatkan devisa negara karena Indonesia memanfaatkan alam serta sumber daya manusianya dengan baik. Media promosi yang digunakan pada era new normal saat ini media sosial. Dengan teknologi calon wisatawan dapat mengakses informasi mengenai promosi yang ditawarkan oleh World Diving Lembongan dengan lebih mudah. Berdasarkan wawancara yang telah dilakukan, kendala yang dialami oleh World Diving Lembongan selama new normal belum menarik pengunjung yang cukup banyak karena dibatasinya wisatawan lokal maupun mancanegara sehingga belum banyak orang yang mengetahui jika sektor wisata telah buka kembali. World Diving Lembongan yang menyediakan jasa sertifikasi selam turut mengikuti perkembangan jaman agar tetap dapat mengikuti persaingan pasar yang cukup ketat. Dengan menghadapi hal tersebut maka diperlukan promosi melalui media yang tepat dan informatif. Tugas akhir ini bertujuan untuk dapat meningkatkan pengenalan sebuah brand perusahaan sehingga audiens tertarik. Perancangan tersebut dapat memberikan informasi yang jelas sehingga masyarakat bisa lebih mengenal melalui visual promosi yang dapat menarik orang untuk berwisata kembali.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Konten Digital, Selam, Pariwisata, New Normal
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mrs Deyana Zhafirah
Date Deposited: 19 Jul 2022 16:18
Last Modified: 19 Jul 2022 16:18
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3199

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item