Perancangan Visual Media Promosi Maruna Coffee

Kevin, - (2022) Perancangan Visual Media Promosi Maruna Coffee. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (562kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (147kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (71kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (699kB)
[img] Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (298kB)
[img] Text
6. DAFTAR TABEL.pdf

Download (290kB)
[img] Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (290kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (191kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (212kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (726kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf

Download (179kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf

Download (202kB)

Abstract

Media promosi adalah sarana yang digunakan untuk mendukung kegiatan promosi suatu usaha. Seiring perkembangan zaman, penggunaan akan perangkat teknologi mengalami peningkatan yang sangat pesat dan mempengaruhi cara masyarakat dalam beraktivitas. Salah satu pengaruh terbesar dapat terjadi di media sosial. Maruna Coffee adalah salah satu usaha yang bergerak dibidang food and baverage. Terletak di jalan Elang Raya blok HF7 no. 9c yang didirikan pada tahun 2021. Maruna Coffee memiliki konsep industrial yang membedakanya dengan konsep coffee shop di sekitaranya dan juga memiliki tempat yang sangat strategis karena terletak di jalur utama Bintaro Jaya. Maruna Coffee juga memiliki berbagai macam varian minuman yang sangat menarik dan unik. Dalam melakukan perancangan visual media promosi Maruna Coffee banyak sekali hal yang harus diperhatikan mulai dari konsep, informasi yang harus sangat jelas, strategi pemasaran, kombinasi warna dan juga tipografi yang mudah di baca oleh audiens. Agar menjadi ketertarikan oleh audiens untuk langsung datang dan mencari tahu langsung tentang produk tersebut.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sosial Media, Pemasaran,Coffee
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mr Kevin -
Date Deposited: 19 Jul 2022 14:05
Last Modified: 19 Jul 2022 14:07
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3209

Actions (login required)

View Item View Item