Tajudin, Muhammad Rabbani (2022) Perancangan Video Promosi Media Digital Studio Arra. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (876kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (106kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (71kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (186kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (161kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (114kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (172kB) |
|
Text
8. BAB 1pdf.pdf Download (143kB) |
|
Text
9. BAB 2.pdf Download (159kB) |
|
Text
10. BAB 3.pdf Download (447kB) |
|
Text
12. BAB 5.pdf Download (70kB) |
|
Text
11. BAB 4.pdf Download (944kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (159kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (213kB) |
Abstract
Promosi Promosi di dalam suatu perusahaan merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan nama perusahaan itu seperti pada perusahaan Studio Arra. Dilakukannya penelitian ini untuk mencari masalah yang ada pada video promosi dengan beberapa teori yang sudah didapatkan. Tujuan dari penelitian ini untuk meningkatkan nama Studio Arra kepada masyarakat serta diharapkan dapat untuk menarik lagi masyarakat untuk menggunakan jasa desain interior. Pada perancangan promosi ini berupa video juga konten di media sosial Youtube dan instagram. Berdasarkan analisa, video promosi di sosial media youtube sudah sejak awal Studio Arra merintis. Pada penelitian ini dapat memberikan sebuah promosi di media sosial Studio Arra.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Media Sosial, Video, Studio Arra. |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mr Muhammad Rabbani Tajudin |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 15:56 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 15:56 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3228 |
Actions (login required)
View Item |