Perancangan Video Promosi Media Digital Studio Arra

Tajudin, Muhammad Rabbani (2022) Perancangan Video Promosi Media Digital Studio Arra. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (876kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (106kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (71kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (186kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (161kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (114kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (172kB)
[img] Text
8. BAB 1pdf.pdf

Download (143kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (159kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (447kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf

Download (70kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf

Download (944kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (159kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (213kB)

Abstract

Promosi Promosi di dalam suatu perusahaan merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan nama perusahaan itu seperti pada perusahaan Studio Arra. Dilakukannya penelitian ini untuk mencari masalah yang ada pada video promosi dengan beberapa teori yang sudah didapatkan. Tujuan dari penelitian ini untuk meningkatkan nama Studio Arra kepada masyarakat serta diharapkan dapat untuk menarik lagi masyarakat untuk menggunakan jasa desain interior. Pada perancangan promosi ini berupa video juga konten di media sosial Youtube dan instagram. Berdasarkan analisa, video promosi di sosial media youtube sudah sejak awal Studio Arra merintis. Pada penelitian ini dapat memberikan sebuah promosi di media sosial Studio Arra.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Media Sosial, Video, Studio Arra.
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mr Muhammad Rabbani Tajudin
Date Deposited: 19 Jul 2022 15:56
Last Modified: 19 Jul 2022 15:56
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3228

Actions (login required)

View Item View Item