PENGARUH REBRANDING CGV CINEMAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Dhifaf, Syafiqah Rianto (2018) PENGARUH REBRANDING CGV CINEMAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (41kB)
[img] Text
1. Halaman Judul Skripsi.pdf

Download (31kB)

Abstract

Persaingan yang semakin ketat seiring dengan semakin tingginya tingkat kedewasaan suatu produk kadang membuat perusahaan perlu untuk melakukan rebranding. Rebranding sendiri merupakan upaya yang dilakukan oleh perusahaan atau lembaga untuk mengubah total atau memperbaharui brand perusahaan agar menjadi lebih baik dengan tidak meninggalkan tujuan awal dari perusahaan itu sendiri. Hingga saat ini sudah banyak perusahaan yang melakukan rebranding dan salah satunya perusahaan pengelola bioskop di Indonesia. Dalam penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah CGV Cinemas, di mana dalam penelitian ini ingin melihat pengaruh dari rebranding yang dilakukan CGV Cinemas terhadap minat beli konsumennya. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan membagikan kuesioner kepada 360 responden dan hasil dari penelitian ini memiliki angka kontribusi yang cukup kuat positif dengan hasil uji korelasi dari masing-masing variabel adalah 0,476. Dan hasil koefisien determinasi adalah 22,7% yang artinya rebranding yang dilakukan CGV Cinemas cukup berpengaruh terhadap minat beli konsumen walaupun hanya 22,7% saja dan sisanya yang dapat meningkatkan minat beli konsumennya dari faktor-faktor lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini. Kata kunci: Rebranding, Minat Beli

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Rafiq Ahmad
Date Deposited: 12 Oct 2020 01:33
Last Modified: 12 Oct 2020 01:33
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/325

Actions (login required)

View Item View Item