Perancangan Visual Sebagai Point of Purchase Offline Store BeautyHaul di seluruh Indonesia

Larasati, Bianca Detri (2022) Perancangan Visual Sebagai Point of Purchase Offline Store BeautyHaul di seluruh Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (170kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (252kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (189kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (286kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (322kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (201kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (196kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (164kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (171kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (167kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (395kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (322kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (975kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (200kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (198kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penulis telah melaksanakan Kerja Profesi selama tiga bulan di BeautyHaul Indonesia (PT. Royal Pesona Indonesia) dengan tujuan memenuhi syarat mata kuliah wajib Kerja Profesi di Universitas Pembangunan Jaya. BeautyHaul merupakan industri di bidang kecantikan. Penulis di tempatkan di divisi Visual Merchandiser khusus di bidang flat design untuk kebutuhan visual offline store BeautyHaul. Selama proses Kerja Profesi di BeautyHaul, penulis diberikan tanggung jawab untuk membuat visual grafis untuk kebutuhan gerai BeautyHaul, melakukan resize terhadap suatu visual bagi brand external, serta menyesuaikan aset-aset visual berdasarkan ukuran yang telah ditentukan untuk kebutuhan detailing gerai BeautyHaul. Dalam melaksanakan Kerja Profesi ini, penulis dibimbing langsung oleh head project dan teman-teman tim project. Dalam melaksanakan proses Kerja Profesi, penulis harus mempelajari brand guidelines yang telah disediakan oleh perusahaan. Hasil pemahaman mengenai brand guidelines tersebut kiranya dapat diimplementasikan dalam visual-visual yang telah dibuat dengan tujuan menunjukkan citra gerai yang selama ini ditunjukkan melalui beragam iklan di social media maupun di media iklan lainnya.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Visual Grafis, Visual Merchandiser, Backwall, Shelftaker, Lightbox, End Gondola, Gondola, Window Display, Glorifier.
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mrs Bianca Detri Larasati
Date Deposited: 29 Nov 2022 03:33
Last Modified: 29 Nov 2022 03:37
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3501

Actions (login required)

View Item View Item