Perancangan Desain Grafis Media Sosial di LKP Grafologi Indonesia untuk Meningkatkan Brand Awareness

Farhana, Khairunnisa (2022) Perancangan Desain Grafis Media Sosial di LKP Grafologi Indonesia untuk Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
LAPORAN KERJA PROFESI judul.pdf

Download (172kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - Abstrak KP .pdf

Download (147kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - abstract.pdf

Download (137kB)
[img] Text
2019061022-KhairunnisaFarhana- pernyataan orisinalitas.pdf

Download (218kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf

Download (367kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - prakata.pdf

Download (195kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - daftar isi.pdf

Download (262kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - daftar tabel.pdf

Download (113kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - daftar gambar.pdf

Download (155kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - DAFTAR LAMPIRAN .pdf

Download (131kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - BAB I.pdf

Download (406kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - BAB II.pdf

Download (620kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - BAB IV.pdf

Download (133kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB)
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text
2019061022 - Khairunnisa Farhana - LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Selama 3 (tiga) bulan melaksanakan kerja profesi di Kerja Profesi di LKP Grafologi Indonesia, praktikan ditempatkan di Sekolah Digital yang merupakan brand dari Yayasan Grafologi Indonesia. Praktikan bertanggung jawab atas kebutuhan desain media sosial instagram dengan arahan konsep desain yang sudah ada sebelumnya serta bimbingan dari penanggung jawab desain yang mengharapkan praktikan dapat mengembangkan ide untuk membuat visual yang kreatif namun tetap sesuai dengan batasan yang telah ditetapkan, hal ini perlu dilakukan agar pesan yang perusahaan maksud dapat diterima dengan baik oleh audience. Hal ini juga bermanfaat dalam meningkatkan brand awareness yang bertujuan agar perusahaan bisa lebih berkembang. Praktikan juga banyak belajar hal diluar desain seperti pada bulan Agustus praktikan berkesempatan turut serta dalam pembuatan konten kreatif media sosial di bawah pengawasan serta bimbingan dari Mentor. Pada bulan September praktikan mendapat ilmu dalam copywriting agar desain yang dibuat dapat jauh lebih selaras dengan isi konten. Dalam praktek kerja profesi ini praktikan banyak diberikan tanggung jawab dalam penyampaian ide dan pembelajaran diluar bidang yang dikuasai praktikan agar lebih berkembang.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain Grafis, Media Sosial, Brand Awareness
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mrs Khairunnisa Farhana
Date Deposited: 30 Nov 2022 01:09
Last Modified: 30 Nov 2022 01:09
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3510

Actions (login required)

View Item View Item