PENGARUH PROMOSI, ISU, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BELI PADA E-COMMERCE

Janett, Christina Dyta (2020) PENGARUH PROMOSI, ISU, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BELI PADA E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
01_COVER JUDUL UPJ.pdf

Download (670kB)
[img] Text
07_ABSTRACT.pdf

Download (171kB)
[img] Text
08_RINGKASAN.pdf

Download (121kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi, Isu, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Beli Pada E-commerce (Studi Kasus Pada Lazada Indonesia) penelitian ini ingin mengetahuin apakah terhadap pengaruh antara promosi, isu terhadap keputusan beli secara langsung dan tidak langsung melalui kepercayaan pada konsumen Lazada Indonesia. Variabel bebas yang digunakan pada penelitian ini adalah variabel promosi (X1) dan isu (X2), variabel kepercayaan sebagai variabel intervening, dan variabel keputusan beli sebagai variabel terikat. Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif. Dalam proses pengumpulan data, dilakukan menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung dan online kepada pengguna e-commerce Lazada sebanyak 350 responden sebagai sampel dari pengguna e-commerce Lazada. Data yang diperoleh menggunakan metode analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan software IBM SPSS AMOS 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, isu memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan beli, promosi memiliki pengaruh langsung yang positif dan signifikan terhadap keputusan beli, dan isu memiliki pengaruh langsung yang positif dan signifikan terhadap keputusan beli. Kata Kunci: Promosi, Isu, Kepercayaan, Keputusan Beli.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Rafiq Ahmad
Date Deposited: 12 Oct 2020 01:36
Last Modified: 12 Oct 2020 01:36
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/381

Actions (login required)

View Item View Item