PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT DAFTAR PEMILIHAN ABANG DAN NONA KOTA TANGERANG SELATAN

Deavanty, Lovendio (2017) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT DAFTAR PEMILIHAN ABANG DAN NONA KOTA TANGERANG SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (77kB)
[img] Text
04. ABSTRAK.pdf

Download (110kB)

Abstract

Pada skripsi ini, peneliti melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengkaji besarnya pengaruh penggunaan media sosial dan citra merek terhadap minat daftar pemilihan Abang dan Nona Kota Tangerang Selatan. Peneliti menggunakan metode kuantitatif karena teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner online kepada 100 responden. Peneliti menggunakan metode tersebut karena peneliti ingin mendapatkan informasi yang luas untuk dapat menguji variabel dan hipotesis penelitian berdasarkan dari beberapa data yang sudah didapatkan oleh peneliti sebelumnya. Selain itu, untuk teknik sampling, menggunakan sensus di dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial dan citra merek berpengaruh signifikan secara sendiri-sendiri dan bersamaan terhadap minat daftar, dengan variabel dominan adalah citra merek melalui uji parsial. Kata kunci: media sosial, citra merek, minat daftar

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Talitha E. Antyesti
Date Deposited: 12 Oct 2020 01:37
Last Modified: 12 Oct 2020 01:37
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/390

Actions (login required)

View Item View Item