Pengaruh Struktur Modal, Asimetri Informasi, dan Free Cash Flow Terhadap Kualitas Laba

Fitria, Ayuni (2023) Pengaruh Struktur Modal, Asimetri Informasi, dan Free Cash Flow Terhadap Kualitas Laba. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (89kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (88kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (111kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (88kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (89kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (86kB)
[img] Text
8. Bab I.pdf

Download (503kB)
[img] Text
9. Bab II.pdf

Download (280kB)
[img] Text
10. Bab III.pdf

Download (346kB)
[img] Text
11. Bab IV.pdf

Download (406kB)
[img] Text
12. Bab V.pdf

Download (96kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (237kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (618kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan bukti empiris pengaruh struktur modal, asimetri informasi, dan free cash flow terhadap kualitas laba. Populasi dari penelitian ini menggunakan perusahaan sektor consumer non-cyclicals yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2017-2021. Sampel penelitian yang digunakan sesuai dengan kriteria penelitian dengan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Hasil penelitian menggunakan software EViews 12 memperoleh nilai probability F-statistic sebesar 0,02 < 0,05, dapat disimpulkan bahwa struktur modal, asimetri informasi, dan free cash flow secara simultan berpengaruh terhadap kualitas laba.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Laba, Struktur Modal, Asimetri Informasi, Free Cash Flow, Teori Keagenan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Mrs Ayuni Fitria
Date Deposited: 01 Feb 2023 03:51
Last Modified: 01 Feb 2023 03:51
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4291

Actions (login required)

View Item View Item