Pengaruh E-Wom, Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Sociolla

Fitriani, Lutfiah (2023) Pengaruh E-Wom, Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Sociolla. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1 Pendahuluan.pdf

Download (307kB)
[img] Text
2 Abstract.pdf

Download (46kB)
[img] Text
3 Abstrak.pdf

Download (45kB)
[img] Text
4 Daftar Isi.pdf

Download (59kB)
[img] Text
5 Daftar Gambar.pdf

Download (44kB)
[img] Text
6 Daftar Tabel.pdf

Download (45kB)
[img] Text
7 Daftar Lampiran.pdf

Download (43kB)
[img] Text
8 BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text
9 BAB II.pdf

Download (182kB)
[img] Text
10 BAB III.pdf

Download (146kB)
[img] Text
11 BAB IV.pdf

Download (340kB)
[img] Text
12 BAB V.pdf

Download (52kB)
[img] Text
13 Daftar Pustaka.pdf

Download (208kB)
[img] Text
14 Lampiran-lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-WOM, citra merek, kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan Sociolla. PT. Social Bella Indonesia (Sociolla) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang berfokus pada kecantikan, penjualan online produk kecantikan terlengkap dan terpercaya seperti : makeup, skin care, hair care,dll). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah berbelanja di Sociolla secara online. Metode penarikan sampel digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan jumlah sampel 200 responden. Data dari hasil kuesioner yang telah dilakukan dengan menggunakan skala Likert, akan diolah menggunakan program SmartPLS (Smart Partial least square) for versi 3.2.9. Dari hasil pengujian dapat dinyatakan bahwa E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: E-WOM, Citra Merek, Kepercayaan, Keputusan pembelian, Kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Lutfiah Fitriani
Date Deposited: 06 Feb 2023 01:30
Last Modified: 06 Feb 2023 01:30
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4323

Actions (login required)

View Item View Item