Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Tuku

Pamungkas, Hakam (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Tuku. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (585kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (59kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (81kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (64kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (61kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (62kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (581kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan kedai kopi Tuku. Variabel independen pada penelitian ini yakni kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan convenience sampling sebanyak 130 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda. Dari hasil pengujian dapat dinyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan secara bersama-sama kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kedai kopi Tuku. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Hakam Pamungkas
Date Deposited: 08 Feb 2023 07:42
Last Modified: 08 Feb 2023 07:42
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4358

Actions (login required)

View Item View Item