Strategi Memenangkan Persaingan Bisnis Berbasis Perilaku Konsumen untuk Produk Fashion

Suleman, Dede and Ali, Hapzi and Nusraningrum, Dewi and Ali, Mochammad Mukti (2020) Strategi Memenangkan Persaingan Bisnis Berbasis Perilaku Konsumen untuk Produk Fashion. CV. Insan Cendekia Mandiri, Jakarta. ISBN 978-623-7383-68-0

[img] Text
B1.21_BUKU Strategi memenangkan persaingan bisnis berbasis perilaku konsumen untuk produk fashion.pdf

Download (1MB)

Abstract

buku Strategi Memenangkan Pesaingan Bisnis Berbasis Perilaku konsumen untuk produk fashion yang disusun dengan tujuan untuk memudahkan pemasar untuk memahami perilaku konsumen era 4.0 saat ini. Penulis berusaha untuk menyumbangkan pengetahuan pada ilmu manajemen pemasaran khususnya perilaku konsumen. Seiring dengan kemajuan era pemasaran baru atau 4.0 konsumen terjadi perubahan perilaku yang didasari oleh muncul alternatif tempat belanja baru untuk produk fashion di sinilah perlu adanya acuan dari buku ini yang dibuat dari hasil penelitian penulis yang bisa dijadikan rujukan bagi para pemasar/pemilik usaha fashion baik retail offline atau retail online untuk bisa melakukan pendekatan kepada konsumen yang sesuai karakteristik konsumen pada masing-masing kelompok konsumen.

Item Type: Buku
Uncontrolled Keywords: bisnis
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Feb 2023 02:43
Last Modified: 16 Feb 2023 02:43
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4439

Actions (login required)

View Item View Item