Rosa, Zahwa Ananda (2020) School Branding “Strategi di Era Disruptif”. Bumi Aksara.
Text
Resensi buku School Branding Strategi di era disruptif-dikonversi.pdf Download (107kB) |
Abstract
Pendidikan saat ini sangat penting sekali terutama bagi manusia, di era yang sekarang ini tentunya tidak sedikit orang tua menginginkan anaknya untuk menjadi orang yang sukses dimasa depan kelak nanti, salah satu tempat untuk mendapat pendidikan adalah di sekolah. Sekolah adalah tempat dimana seseorang mendapatkan wawasan pengetahuan baru, baik itu mempelajari perilaku, cara menyampaikan tutur kata, belajar membaca dan menulis sekaligus. Banyak sekali sekolah-sekolah dibangun diberbagai tempat, mulai dari yang tingkat swasta dan negeri, tugas dari sekolah yaitu berlomba-lomba untuk menjual program yang menarik, persaingan antar sekolah pun cukup ketat, sekolah yang mempunyai sarana bagus dan berkualitas, sehingga peran orangtua disini sangat penting untuk memasukkan anak-anak mereka ke sekolah tersebut, tetapi sekolah yang bagus dan berkualitas tidak akan cukup, sekolah swasta maupun negeri perlu memahami adanya sebuah branding.
Item Type: | Resensi Buku |
---|---|
Additional Information: | : 978-602-444-826-4 |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 01:13 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 01:23 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4506 |
Actions (login required)
View Item |