Manajemen Pemasaran

Musnaini, - and Suyoto, Yohanes Totok and Handayani, Wiwik and Muhammad, Jihadi (2021) Manajemen Pemasaran. INSAN CENDEKIA MANDIRI, Solok.

[img] Text
Buku Totok Manajemen Pemasaran Insan Cendikia Mandiri.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pasar merupakan lokasi bertemunya penjual dan pembeli atau pertemuan di antara aspek yang diminta dan yang ditawarkan guna terbentuknya harga. Stanton mendefinisikan pasar sebagai tempat berkumpulnya penjual dan pembeli yang memiliki uang untuk belanja, memiliki kemauan untuk membelanjakannya, serta mendapatkan kepuasan terhadap barang atau jasa yang didapatkannya.

Item Type: Buku
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Universitas Pembangunan Jaya
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 30 Mar 2023 03:54
Last Modified: 30 Mar 2023 03:54
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4641

Actions (login required)

View Item View Item