Akbar, Rufman Iman (2021) Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management). Yayasan Sahabat Alam Rafflesia, Bengkulu. ISBN 978-623-6415-41-2
Text
Buku crm.pdf Download (2MB) |
Abstract
CRM adalah sebuah pendekatan atau system informasi nyang mengelola hubungan antara pihak perusahaan dengan pelanggannya pada level bisnis. Sehingga, dapat memaksimalkan komunikasi dan pemasaran melalui kontak dari user yang berbeda. CRM adalah sebuah sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi usaha. CRM melingkupi semua aspek yang berhubungan dengan calon pelanggan dan pelanggan yang sudah ada.
Item Type: | Buku |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Universitas Pembangunan Jaya |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 04:01 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 04:01 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4642 |
Actions (login required)
View Item |