Suleman, Dede (2022) Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi). NSAN CENDEKIA MANDIRI, Solok. ISBN 978-623-348-688-0
Text
A81.1_BUKU - Manajemen pemasaran di era digital konsep dan strategi (1).pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Buku Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi) di susun untuk mencapai beberapa tujuan. Tujuan utama adalah untuk mahasiswa/i untuk bisa membantu memahami kondisi pemasaran saat ini sehingga dapat memperluas pengetahuan tentang konsep dan strategi pemasaran era ini. Tujuan berikutnya untuk membantu para pemasar untuk dijadikan salah satu dasar pemahaman dalam penyusunan program pemasaran yang sesuai untuk kondisi yang sudah berubah seperti sekarang dan bisa dijadikan bahan rujukan dalam pembuatan strategi pemasaran
Item Type: | Buku |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Universitas Pembangunan Jaya |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 04 Apr 2023 02:53 |
Last Modified: | 04 Apr 2023 02:53 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4660 |
Actions (login required)
View Item |