Mengenal Perilaku Konsumen dan Konsep Strategi Pemasaran (Berbasis Teori dan Pendekatan Praktis)

Suleman, Dede and Sabil, Sabil and Suharyadi, Dedi (2021) Mengenal Perilaku Konsumen dan Konsep Strategi Pemasaran (Berbasis Teori dan Pendekatan Praktis). INSAN CENDEKIA MANDIRI, Solok.

[img] Text
A81.2_Mengenali Perilaku Konsumen dan Konsep Strategi Pemasaran (1).pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penyusunan buku ini adalah untuk memudahkan pembuatan strategi pemasaran yang mana penulis berharap proses tersebut diawali dengan pemahaman tentang perilaku konsumen yang menjadi target pemasaran produk dan jasa. Penulis berusaha untuk menyumbangkan pengetahuan pada ilmu manajemen pemasaran khususnya perilaku konsumen.

Item Type: Buku
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 04 Apr 2023 03:26
Last Modified: 04 Apr 2023 03:26
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4661

Actions (login required)

View Item View Item