Upaya Menciptakan Rasa Bangga Membeli Produk UMKM Naik Kelas Kabupaten Bogor

Suleman, Dede (2022) Upaya Menciptakan Rasa Bangga Membeli Produk UMKM Naik Kelas Kabupaten Bogor. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 2 (1). 01-06. ISSN 2808-0920

[img] Text
document_(1).pdf

Download (269kB)

Abstract

Tujuan dilakukanya kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan akan pentingnya upaya untuk membuat produk yang dihasilkan khususnya oleh UMKM Naik Kelas kabupaten Bogor dapat diterima oleh konsumen. Karena saat ini yang hadapi adalah kondisi dimana produk-produk yang dihasilkan masih dipandang sebelah mata oleh konsumen karena memang Sebagian besar konsumen saat ini mengkonsumsi produk berdasarkan merk dan reputasi produsen , oleh karena itu pelatihan ini diadakan untuk memberikan input kepada para pelaku UMKM Naik kelas kabupaten Bogor memahami konsumen diera baru. Dimana memang butuh hal baru yang dilakukan untuk bisa membangkitkan minat beli konsumen terhadap produk�produk yang dihasilkan oleh komunitas ini. Beberapa hal yang dilakukan untuk bisa menjadikan konsumen membeli dengan merubah beberapa proses produksi antara lain dari packaging yang merupakan kesan pertama yang di lihat oleh konsumen untuk punya rasa ingin tahu dan minat beli terhadap produk yang mereka lihat dipasaran, terlepas ini merupakan produk UMKM namun jika tampilannya menarik akan membuat konsumen menjadi tertarik dan memutuskan membeli karena bisa merasakan rasa bangga untuk produk yang mereka beli dilihat dari kesan pertama produk tersebut.

Item Type: Artikel
Uncontrolled Keywords: Marketing Strategy, Consumer Behavior, Brand Image
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Universitas Pembangunan Jaya
Depositing User: Alexandro Andika
Date Deposited: 06 Apr 2023 06:35
Last Modified: 06 Apr 2023 06:35
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4684

Actions (login required)

View Item View Item