Peran Promosi, Eco Friendly Packaging dan Harga dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pelanggan Produk Ritel Kopi Susu

Harto, Budi and Juliawati, Poniah and Dwijayanti, Andina and Nurdian, Tanti Widia and Suyoto, Yohanes Totok and Ariawan, Joko and Magdalena, Magdalena and Tannady, Hendy (2022) Peran Promosi, Eco Friendly Packaging dan Harga dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pelanggan Produk Ritel Kopi Susu. Jurnal Kewarganegaraan, 6 (3). pp. 23-27. ISSN 2723-2328

[img] Text
Peran Promosi, Eco Friendly Packaging Dan Harga dalam.pdf

Download (231kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh eco-friendly packaging, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Stuja Coffee di Cipete. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, peneliti memperoleh data kuantitatif dari penyebaran kuesioner menggunakan Google Forms. Hasil penelitian ini dianalisis menggunakan program SPSS Statistik Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 180 responden yang berdomisili di Jabodetabek dengan ketentuan mengetahui dan pernah membeli produk Stuja Coffee, penelitian ini menggunakan teknik non�probability sampling dan purpose sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa eco-friendly packaging, promosi dan harga dapat mempengaruhi keputusanpembelian

Item Type: Artikel
Uncontrolled Keywords: Packaging, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Universitas Pembangunan Jaya
Depositing User: Alexandro Andika
Date Deposited: 12 Apr 2023 01:37
Last Modified: 12 Apr 2023 01:37
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4724

Actions (login required)

View Item View Item