Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek

Aptaguna, Angga and Pitaloka, Endang (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek, 3. pp. 49-56. ISSN 2337-7313

[img] Text
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga.pdf

Download (384kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisa dampak kualitas pelayanan dan harga terhadap minta beli GO-JEK. GO-JEK adalah jasa transportasi berbasis aplikasi online. Pada penelitian ini layanan GO-JEK dikhususkan pada layanan GO-ride di kalangan mahasiswa/i yang berdomisili di Tangerang Selatan. Responden penelitian ini adalah 100 mahasiswa yang dipilih secara acak (random sampling). instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Data dari kuesioner yang sudah diisi kemudian diolah dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli jasa GO-JEK GO-ride. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli jasa GO-JEK GO-ride

Item Type: Artikel
Uncontrolled Keywords: service quality, price, purchase intention, GO-JEK
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Universitas Pembangunan Jaya
Depositing User: Alexandro Andika
Date Deposited: 14 Apr 2023 01:05
Last Modified: 14 Apr 2023 01:05
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4786

Actions (login required)

View Item View Item