Avi, Diyanah Faiqoh (2019) PENGARUH DESAIN FASAD MEGA BEKASI DAN BEKASI CYBER PARK DALAM MENGOMUNIKASIKAN BRAND PENYEWA KEPADA PENGGUNA JALAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
01 Cover.pdf Download (105kB) |
|
Text
02 Halaman Judul Skripsi.pdf Download (46kB) |
|
Text
03 SURAT PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf Download (163kB) |
|
Text
04 LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (180kB) |
|
Text
05 LEMBAR PERNYATAAN ORIGINALITAS DAN PENGANTAR.pdf Download (262kB) |
|
Text
06 - Abstract.pdf Download (127kB) |
|
Text
07 - Ringkasan.pdf Download (156kB) |
Abstract
Pada ruang komersial, cara brand mengomunikasikan keberadaan produknya dengan memberikan papan iklan yang dapat dilihat dari jalan raya. Mal Mega Bekasi dan Bekasi Cyber Park memiliki lokasi yang berada di depan persimpangan jalan raya. Fasad kedua pusat perbelanjaan tersebut terlihat didekorasi oleh papan-papan iklan penyewa. Dekorasi papan iklan penyewa dengan berbagai macam ukuran dan peletakan yang berbeda-beda dapat menutupi fasad asli bangunan, hal ini membuat pengguna jalan menjadi lebih fokus pada papan iklan penyewa dari pada desain asli kedua pusat perbelanjaan tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan cara observasi dan dokumentasi agar mengetahui komposisi pada papan iklan penyewa dalam ukuran, bentuk, dan peletakan pada fasad Mal Mega Bekasi dan Bekasi Cyber Park. Serta melakukan wawancara pada pengguna jalan agar dapat memperkuat penelitian mengenai informasi yang diterima terhadap fasad kedua pusat perbelanjaan tersebut. Dengan demikian, fasad yang didekorasi dengan komposisi dapat menyampaikan informasi mengenai brand penyewa terhadap pengguna jalan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NA Architecture |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Arsitektur |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Mar 2020 02:29 |
Last Modified: | 16 Mar 2020 02:29 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/49 |
Actions (login required)
View Item |