Mutma, Fasya Syifa (2022) Manajemen Krisis Pariwisata Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kemenparekraf RI Periode 2021-2022). Manajemen Krisis Pariwisata Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kemenparekraf RI Periode 2021-2022), 2. pp. 1-5.
Text
Jurnal-131.pdf Download (242kB) |
Abstract
wisata (Tourism Crisis Management). Berdasarkan susunan latar belakang di atas, maka peneliti merumuskan masalah “bagaimana manajemen krisis pariwisata Indonesia oleh di masa Pandemi Covid-19 oleh Kemenparekraf RI”, di mana memiliki tujuan untuk mengetahui manajemen krisis pariwisata di masa pandemic Covid-19 yang dilakukan oleh Kemenparekraf RI. Penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi dalam perkembangan ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang public relations, manajemen krisis, juga dapat berguna untuk pemilik usaha pariwisata, dan daerah-daerah wisata yang ada di Indonesia agar dapat menerapkan upaya manajemen krisis yang tepat dalam menghadapi Covid-19 ataupun bencana sejenis. Penelitian ini menggunakan beberapa konsep yaitu Public Relations, Crisis Management, Tourism Crisis Management, Pariwisata, dan Covid-19.
Item Type: | Artikel Jurnal/Prosiding |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Universitas Pembangunan Jaya |
Depositing User: | Iis Fitriyani |
Date Deposited: | 22 May 2023 03:00 |
Last Modified: | 22 May 2023 03:00 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5250 |
Actions (login required)
View Item |