Manajemen Krisis Pariwisata Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kemenparekraf RI Periode 2021-2022)

Mutma, Fasya Syifa (2022) Manajemen Krisis Pariwisata Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kemenparekraf RI Periode 2021-2022). Manajemen Krisis Pariwisata Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kemenparekraf RI Periode 2021-2022), 2. pp. 1-5.

[img] Text
Jurnal-131.pdf

Download (242kB)

Abstract

wisata (Tourism Crisis Management). Berdasarkan susunan latar belakang di atas, maka peneliti merumuskan masalah “bagaimana manajemen krisis pariwisata Indonesia oleh di masa Pandemi Covid-19 oleh Kemenparekraf RI”, di mana memiliki tujuan untuk mengetahui manajemen krisis pariwisata di masa pandemic Covid-19 yang dilakukan oleh Kemenparekraf RI. Penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi dalam perkembangan ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang public relations, manajemen krisis, juga dapat berguna untuk pemilik usaha pariwisata, dan daerah-daerah wisata yang ada di Indonesia agar dapat menerapkan upaya manajemen krisis yang tepat dalam menghadapi Covid-19 ataupun bencana sejenis. Penelitian ini menggunakan beberapa konsep yaitu Public Relations, Crisis Management, Tourism Crisis Management, Pariwisata, dan Covid-19.

Item Type: Artikel
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Universitas Pembangunan Jaya
Depositing User: Iis Fitriyani
Date Deposited: 22 May 2023 03:00
Last Modified: 22 May 2023 03:00
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5250

Actions (login required)

View Item View Item