Peranan Desain Kemasan dan Work Foto Produk Kemasan Sanmare

Darajat, Teddy Mohamad and Murtiharso, Yosaphat Danis (2021) Peranan Desain Kemasan dan Work Foto Produk Kemasan Sanmare. PERANAN DESAIN KEMASAN DAN WORKSHOP FOTO PRODUK KEMASAN SANMARE. pp. 1-7.

[img] Text
PERANAN_DESAIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Desain kemasan produk merupakan salah satu faktor penting yang dapat menguatkan branding bisnis dalam persaingan yang semakin ketat. Desain kemasan yang menarik dan berkualitas menjadi pembeda antara brand kamu dengan kompetitor. Melalui desain kemasan produk dan foto yang baik, kita dapat menyampaikan informasi mengenai identitas bisnis kita seperti logo, kualitas produk, dan sebagainya. Hal seperti ini tentu bisa menarik perhatian pelanggan untuk jatuh cinta pada produk yang ditawarkan.Desain kemasan produk yang menarik dan unik tentu mempunyai karakter yang akan membedakan dengan produk serupa lainnya. Penting untuk diketahui, sebuah kemasan produk yang menarik tak harus mahal dan juga tak harus rumit, kita hanya perlu menjadi kreatif dan mengerti keseimbangan antara efisiensi dan efektivitas dalam branding dan memfoto-nya. Dalam workshop selama dua hari ini, penjelasan mengenai branding kemasan dan teknik foto produk yang tepat akan menghasilkan bentuk pemasaran mengenai produk yang lebih baik dan lebih tepat guna. Dengan begitu, produk kita akan lebih stand-out serta menarik perhatian orang yang melihat. Artinya, kesempatan konsumen untuk terlibat dan melihat value produk yang kita tawarkan akan semakin besar.

Item Type: Artikel Jurnal/Prosiding
Uncontrolled Keywords: branding, packaging, photography
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Universitas Pembangunan Jaya
Depositing User: Iis Fitriyani
Date Deposited: 04 Jul 2023 03:33
Last Modified: 04 Jul 2023 03:33
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5313

Actions (login required)

View Item View Item