Rizky, Muhammad and Soerjoatmodjo, Gita Widya Laksmini (2019) Menjadi Konsumen Kritis dengan High-Involvement Purchase. Menjadi Konsumen Kritis dengan High-Involvement Purchase, 5 (11). pp. 1-2. ISSN 2477-1686
Text
Menjadi_Konsumen_Kritis_dengan_High_Invo.pdf Download (143kB) |
Abstract
meminimalisir pembelian produk luar negeri merupakan wujud kita sebagai konsumen untuk membantu perekonomian negara dengan menekan angka inflasi dikarenakan banyaknya produsen lokal yang berkembang.
Item Type: | Artikel Jurnal/Prosiding |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Universitas Pembangunan Jaya |
Depositing User: | Alexandro Andika |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 01:25 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 01:25 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5621 |
Actions (login required)
View Item |